Tuesday, January 9, 2018

Gagal Dapat Rekom Maju Pilkada Di Bojonegoro, Akmal Boedianto Dapat Rekom PDI Perjuangan Jadi Cawali Kota Mojokerto

    Tuesday, January 09, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Setelah gagal maju dalam bursa pencalonan bakal calon Bupati Bojonegoro 2018, Akmal Boedianto, kini mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk maju dalam Pemilihan Umum Daerah sebagai Calon walikota Mojokerto. Selasa (09/01/18).

Akmal Boedianto, saat dikonfirmasi membenarkan terkait rekomendasi dari PDI-P tersebut. Akmal menyatakan bahwa rekomendasi tersebut telah turun pada dirinya.

"Rekomnya turun kemarin, jenengan konfirmasi ke Ketua DPC PDI-P Kota Mojokerto ya", katanya.

Surat rekomendasi dengan nomor 3904/IN/DPP/I/2018 tersebut menyatakan bahwa Akmal Boedianto berpasangan dengan Rambo Garudo, selaku wakil walikota.

"Sudah di infokan, berpasangan dengan dr. Rambo, dan terima kasih sudah diberi kepercayaan", ujarnya.

Dirinya berharap dengan rekomendasi dari PDI-P tersebut dapat memenangkan kompetisi pemilihan walikota dan wakil walikota Mojokerto mendatang an akan merangkul semua pihak untuk lebih memajukan Kota Mojokerto lebih maju dan sejahtera.

"Meneruskan yang lama, meneruskan yang baik-baik untuk memajukan Mojokerto", tambahnya.

Melalui media suarabojonegoro.com ini Akmal Boedianto, juga berharap agar dalam Pilkada Kabupaten Bojonegoro 2018 dapat berjalan dengan lancar, aman, dengan suasana yang kondusif.

"Semoga Pilakada Kabupaten Bojonegoro, dapat berjalan dengan lancar, aman, dengan suasana yang kondusip", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments