Saturday, January 6, 2018

Hari Rabu Mendatang Pasangan Basuki-PD Deklarasi

    Saturday, January 06, 2018   No comments

Reporter: Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pasangan bakal calon Bupati Bojonegoro Basuki-Pudji Dewanto bakal mendeklarasikan untuk maju di Pilkada Bojonegoro yang dihelat pertengahan 2018 mendatang. Rencana tersebut disampaikan oleh Bakal Calon Wakil Bupati Bojonegoro Pudji Dewanto (Kang PD) kepada para awak media saat makan siang bersama.

"Rabu deklarasi setelah itu daftar ke KPU. Kemungkinan besar di Al-Birru," katanya saat bertemu wartawan di Rumah Makan Pule Bojonegoro. Sabtu (6/1) siang.

Kang PD yang memiliki tagline Ayo Maju Bojonegoroku itu juga mengaku telah mendapat rekomendasi dari PPP dan Gerindra.

Kenapa Kang PD berpasangan dengan Basuki yang notabenya merupakan Wakil Tanfidz PC NU Bojonegoro, kata PD, semua itu karena ada kesamaan visi dan misi. Namun selain itu sudah melalui segala macam pertimbangan. "Apapun posisinya saat ini adalah jalan yang direstui Tuhan," ujarnya.

"Kenapa, karena adalah mempunyai banyak kecocokan, beliau sering ke Jakarta. Duduk bareng diskusi bareng. Jujur apa yang terjadi, saya merasa masih muda. Secara kultur Pak Basuki Wakil Ketua Tanfidz NU. Karena mempunyai visi dan misi yang sama. Adalah pilihan paling logis. Dan rencana dari Gusti Allah," paparnya.

Adanya isu rekom yang masih belum jelas dari DPP Gerindra ditepis oleh Kang PD. Ia yakin rekomendasi DPP Gerindra telah diterima olehnya, pasangan Basuki-PD. Dirinya memastikan keputusan partai adalah final. (Wan/Red)

No comments:
Write comments