Minggu, 28 Januari 2018

Istri Maju Pilkada, Kang Yoto Tak Buru Menang Kalah, Ini Urusan Ibadah Politik

    Minggu, Januari 28, 2018   No comments

Reporter: Tata Monika

suarabojonegoro.com - Dipastikan ikut memeriahkan kontestasi politik 2018, Istri Kang Yoto, Mahfudhoh Suyoto telah gencar membuat gerakan pendekatan di masyarakat, selain sering blusukan tim MK alias Mahfudloh-Kuswiyanto ini juga gencar berkampanye lewat Medsos dan membuat beberapa lagu-lagu.

Ibu Yoto yang setia menemani perjalan Kang Yoto memimpin Bojonegoro hingga dua periode ini digadang-gadang oleh partai pengusung, yakni PAN, NasDem, dan Hanura untuk melanjutkan kepemimpinan Suaminya lima tahun kedepan.

Namun, kata Kang Yoto, dalam berpolitik urusanya tidak sekedar kalah menang saja.

"Kami jarang berpikir menang kalah. Bagi kami politik itu bagian dari pengabdian kepada bangsa. Ibadah dalam bahasa agama," kata Kang Yoto, Minggu (28/1)

Kang Yoto yang juga Alumni MTS Attanwir Talun itu menegaskan, terkait urusan terpilih atau tidak selama dijalani dengan tulus akan berbalas berkah.

"Kami jalani ibadah politik di Bojonegoro sebagai bagian dari cinta kami kepada rakyat. Dimenangkan atau dikalahkan itu hak rakyat yang akan kami hormati. Karena kami sudah lama mencintai rakyat Bojonegoro," tegasnya.

Meski KPU Bojonegoro belum merilis secara sah, berapa pasangan yang akan mengikuti kontestasi Pilbup Bojonegoro, namun ada 4 pasangan yang diketahui sudah mendaftarkan diri untuk merebut kursi orang nomor satu di Kota kaya akan Minyak dan Gas ini. Yakni Paslon Mulyo-Atine, MK, Basudewa, dan Anna-Wawan.(nik/wan).

Tidak ada komentar:
Write komentar