Tuesday, January 9, 2018

Ketua Muslimat Dukung Pasangan Mulyo - Ati Karena Sudah Teruji

    Tuesday, January 09, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com- Ketua Muslimat Nahdatul Ulama Ririn Muktamiroh, menyatakan bahwa sikap Muslimat NU di Pilkada Bojonegoro, tahun 2018 telah memilih pasangan Soehadi Moljono dan Mitroatin. Dirinya menyatakan bahwa ada beberapa poin yang menjadi pertimbangan, diantaranya adalah bahwa pasangan Soehadi Moljono dan Mitroatin adalah terkait tentang figur. Selasa (09/01/18).                      
"Yang kedua adalah mereka berdua yang sudah teruji, dimana yang satu jadi Sekda dan yang satu jadi Ketua DPRD", katanya.

Wanita yang sekaligus sebagai Kader PPP tersebut menyakini bahwa pasangan Soehadi Moljono dan Mitroatin ini akan mampu memimpin Bojonegoro yang lebih baik lagi. "Pasangan ini akan memimpin Bojonegoro yang lebih baik lagi", ujarnya.

Saat disinggung terkait kenapa dirinya tidak merapat atau mengusung pasangan calon yang diusung oleh Partai berbasis islam, ia menegaskan bahwa Partai hanyalah kendaraan.

"Sedangkan tujuan kita adalah memakmurkan Bojonegoro, itu yang lebih besar", tegasnya.

Dalam kesempatan ini Ririn, secara tegas menyatakan bahwa suara Muslimat NU, untuk memilih Soehadi Moeljono, sebagai Bupati Bojonegoro dan Mitroatin sebagai wakil Bupati Bojonegoro.

"Kalau suara NU, tanyakan ke NU sendiri", jelasnya.            
Namun demikian Ririn, dalam hal ini menyatakan bahwa dirinya masih sebagai Kader PPP.

"Iya masih kader, tapi dalam hal ini saya Ketua Muslimat", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments