Tuesday, January 9, 2018

Masuki Pendaftaran Bacabup/Bacawabup, DPD PKS Bojonegoro Belum Tentukan Sikap

    Tuesday, January 09, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro, hingga saat ini belum menentukan sikap untuk mengusung atau mendukung salah satu bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati  Bojonegoro, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro, 2018 mendatang. Selasa (09/01/18).

Hal tersebut disampaikan oleh Ali Mahmudi, selaku Ketua Fraksi PKS DPRD Bojonegoro. Melalui sambungan Telphonnya dirinya menyatakan walaupun gagal mengusung Sutrisno (Tris pinggiran.red) sebagai bakal calon Bupati, pihaknya menyatakan belum memutuskan untuk koalisi dengan partai-partai yang lain. "Belum ada", katanya singkat.
Saat disinggung terkait adanya isu bahwa PKS telah berkoalisi dengan PDI-P, PPP untuk mengusung dan mendukung pasangan Basuki dan Pudji Dewanto, Pria yang sekaligus sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, membantah hal tersebut.

"Ndak-ndak, belum", pungkasnya.  

Seperti yang diketahui bahwa hingga saat ini terdapat empat pasangan bakal calon Bupati dan calon wakil Bupati yang telah mengantongi rekomendasi dan telah memenuhi syarat untuk berkompetisi dalam Pilkada 2018 mendatang. Empat pasangan calon tersebut diantaranya adalah Anna Muawanah dan Budi Irawanto, yang diusung oleh PDI-P dan PKB, Mahfudhoh Suyoto dan Kuswiyanto, yang diusung oleh PAN, NasDem dan Hanura, Basuki dan Pudji Dewanto, yang diusung oleh Gerindra dan PPP, selanjutnya Soehadi Moeljono dan Mitroatin yang diusung oleh Partai Demokrat dan Golkar. (Bim/red).

*) Foto: Logo PKS

No comments:
Write comments