Monday, January 1, 2018

Mayat Laki-Laki Ditemukan Tergeletak di Pos Pantau Kebakaran Hutan

    Monday, January 01, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat  

suarabojonegoro.com- Diketemukan sesosok jenasah di kursi teras Pos Pantau Kebakaran Hutan, yang berada di RPH Sugihan, BKPH Tretes, KPH Bojonegoro, turut wilayah Dusun Sugihan, Desa Kedungsumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro. Dati data yang dihimpun media suarabojonegoro.com identitas jenasah tersebut bernama Lasiran (68), warga Dusun Ngadipahit, Desa Banget, RT00/RW004, Kecamatan Kwadungan, Kabupaten Ngawi. Senin (01/01/17).

Awal penemuan jenasah tersebut pertama kali diketahui oleh Mutaji (47) seorang karyawan perhutani. Awalnya dirinya mengetahui, ada seseorang yang tidak dikenal sedang tidur di kursi teras Pos Pantau. Namun saat dibangunkan ternayata korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.
Mengetahui hal tersebut selanjutnya Mutaji melaporkan hal tersebut kepada Ketua RT010 Suminto.

Adapun AKP Margono, selaku Kapolsek Temayang, membenarkan penemuan orang meninggal mendadak di kursi teras Pos Pantau Kebakaran Hutan yang ada di kawasan hutan tersebut.

"Menindak lanjuti kejadian tersebut, kami langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban, serta melakukan olah TKP dan menanyai para saksi dalam kejadian tersebut", katanya.

Dari hasil pemeriksaan pada jemasah diketahui ciri–ciri pada tubuh yakni, kulit sawo matang, memakai deker pada lengan kiri, terdapat tato bergambar jangkar pada lengan kanan dan kiri dengan tinggi badan 170 cm. Kondisi mayat, tak ada lebam mayat
dengan rambut lurus, terdapat tato di kedua paha korban.
Dari pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Temayang, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Serta diperkirakan korban telah meniggal tiga jam yang lalu.

"Terdapat bekas kerokan pada punggung maupun dada korban. Diduga korban mengalami serangan jantung. Dan selanjutnya, jenasah sudah dijemput oleh kelurganya untuk segera dikebumikan", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments