Thursday, January 4, 2018

Mobil Avanza Hantam Mobil Vios, Ini Penyebabnya

    Thursday, January 04, 2018   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com- Sebuah mobil Toyota Vios milik Sari, warga Deaa Banjarsari Kecamatan Trucuk, Bojonegoro dengan Nopol L 1807 SB yang sedang parkir di Depan Kantor BPSJ Ketenagakerjaan harus mengalami kerusakan yang cukp parah dibelakangnya akibat dihantam sebuah mobil Toyota Avanza.

Mobil Avanza dengan Nopol S 1357 SC Yang dikendarai oleh Mashadi Salah Satu Kepala sekolah di Bojonegoro yang menabrak mobil vios hingga ringsek bagian belakang dikaranekan sopir ditengarai sedang mengantuk,  sehingga tanpa disadari didepan ada sebuah mobil vios yang sedang oarkir.

Kejadiam Kecelakaan lalu lintas ini di Jalan Untung Suropati tepat di depan Kantor BPJS ketenagakerjaan Bojonegoro, dan mengakibatkan kerusakan yang cukup parah pada mobil yang ditabrak dibagian belakang,  Pukul 16.00 WIB, Kamis (4/1/18).

Tono Salah satu saksi mata mengatakan, bahwa mobil Vios Milik Sari sedang parkir di depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan ada mobil Toyota Avanza melaju dari barat dan langsung dihantam bagian belakang.

"Karena kerasnya saat menabrak mengakibatkan Mobil Toyota Vios hingga naik  trotoar jalan," jelasnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan. Saat ini Kasus kecelakaan sudah di tangani oleh pihak satuan lalu lintas Polres Bojonegoro. (Nik/Red)

No comments:
Write comments