Rabu, 24 Januari 2018

Mundur Dari Ketua DPRD, Siapa Pengganti Mitroatin?

    Rabu, Januari 24, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro Mitroatin, mengaku sudah melayangkan surat pengajuan pengunduran dirinya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro, untuk maju di Pilkada 2018 sebagai wakil Bupati mendampingi Soehadi Moeljono. Rabu (24/01/18).

"Saya sudah mengajukan surat pengunduran diri", katanya.

Saat disinggung terkait penggantinya, Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini masih enggan untuk mempublikasinya. Namun dirinya menegaskan bahwa saat ini terdapat beberapa anggota DPRD yang berpeluang menggantikannya sebagai orang nomor satu di DPRD Kabupaten Bojonegoro. "Yang jelas dari Golkar dan pernah memimpin di AKD", ujarnya.

Dikarenakan di DPR, lanjut Mitroatin, harus menyuarakan anspirasi rakyat maka, pemggantinya nanti harus mampu menyuarakan dari Partai Golkar.

Melalui media ini Bunda Mitroatin, sapaan akrapnya berharap agar penggantinya nanti mampu menyuarakan suara masyarakat Kabupaten Bojonegoro.

"Yang kedua harus mampu mengayomi seluruh anggota yang ada, membuat suasana yang selalu kondusip", pungkasnya. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar