Saturday, January 6, 2018

Pasangan Anna-Wawan Siap Daftar Ke KPU

    Saturday, January 06, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com- Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati 2018 Anna Mua’awanah dan Budi Irawanto, dijadwalkan akanengikuti tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati pada hari Senin 8 Januari 2018 mendatang. Hal ini disampaikan oleh Sekertaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bojonegoro, Doni Bayu Setyawan. Sabtu (06/01/18).

Doni, menhelaskan bahwa terkait dengan rekomendasi kedua Partai yakni PKB dan PDI P sudah mencapai final kepada kedua calon tersebut, dan tinggal menuggu deklarisi guna memperkenalkan pasangan ke masyarakat.

"Sudah clear tinggal tunggu deklarasi saja", katanya.
Pria yang sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ini menegaskan bahwa terkait deklarasi pasangan Anna Mua’awanah dan Budi Irawanto, akan dilaksanakan setelah pendaftaran di KPUD Kabupaten Bojonegoro.

"Deklarasi setelah pendaftaran", ujarnya.

Dirinya berharap dengan pencalonan pasangan Anna Mua’awanah dan Budi Irawanto, akan mampu menaikkan harkat dan martabat Kabupaten Bojonegoro.

"Mudah-mudahan apa yang telah kami pilih memang dapat memberikan berkah, rahmat dengan seizin Allah", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments