Thursday, January 4, 2018

Pasangan Mafudhoh - Kuswiyanto Terima Rekom Bacabup/Bacawabup Dari NasDem

    Thursday, January 04, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Pasangan calon Bupati Bojonegoro, Mafudhoh dan Kuswiyanto, hari ini menerima surat rekomendasi (rekom) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Rekomendasi tersebut diterima pasanagan Mafudhoh dan Kuswiyanto di Hotel Grand Inna Simpang, Surabaya, Jawa timur dengan 18 calon Kepala Daerah lainnya. Kamis (04/01/18).

Aminurrohman, SE MM, Sekretaris DPW Partai NasDem Jawa Timur, menyatakan bahwa Pilkada tahun 2018 ini berbeda dengan Pilkada 2015 yang lalu, yang mana pada tahun 2015 Partai NasDem absen tidak ikut mencalonkan di empat Kabupaten. Adapun pada Pilkada serentak tahun ini, Partai NasDem ikut semua. Ada yang dari Kader sendiri, ada yang figur non-kader yang diusung.

"Selain akan diserahkan SK DPP tentang persetujuan pasangan calon, juga bakal dilakukan deklarasi bersama", katanya.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, melalui Sekertaris DPC Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, Ali Mustofa, membenarkan bahwa rekomendasi Partai Nasdem untuk Pilkada Bojonegoro 2018 telah diserahkan kepada pasangan Cabup-Cawabup Mafudhoh dan Kuswiyanto.

"Sebagai kader partai kita akan menjalankan tugas dari DPP tersebut", ujarnya. (Bim/Red)

No comments:
Write comments