Friday, January 12, 2018

PN Bojonegoro Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerjasama Kontrak

    Friday, January 12, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Pagi hari ini bertempat di Aula Pengadilan Negeri (PN) Kabupaten Bojonegoro, telah dilaksanakan Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kerja Tenaga Kontrak di Lingkup Pengadilan Negeri Bojonegoro, yang diikuti oleh seluruh aparatur Pengadilan Negeri, Kabupaten Bojonegoro. Jumat (12/01/18).

"Penandatanganan dimulai dari Pimpinan, dilanjutkan para Hakim  hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera muda, Kasubbag, panitera pengganti, Jurusita, staf, sampai dengan Tenaga Kontrak", kata Ketua Pengadilan Negeri, Kabupaten Bojonegoro, Pransis Sinaga SH, MH.

Dirinya menyatakan bahwa, kegiatan ini merupakan pelaksanaan agenda rutin tahunan yang merupakan amanat
dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi di jajaran Mahkamah Agung sampai pada peradilan tingkat pertama.

Penandatanganan Pakta Integritas juga merupakan persyaratan wajib dalam Program Penjaminan Mutu Pengadilan Negeri yang dicanangkan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Umum.

"Dengan adanya penanda tanganan pakta integritas ini, diharapkan bukan sekedar seremoni saja, tetapi hendaknya disadari, diresapi, dihayati dan diterapkan dalam setiap pelaksanaan pekerjaan bagi seluruh aparatur PN Bojonegoro", tambahnya.

Adanya penandatanganan Pakta Integritas ini pula, diharapkan dapat menghasilkan peningkatan kinerja dalam pelayanan di bidang hukum bagi masyarakat. (Bim/red).

No comments:
Write comments