Saturday, January 6, 2018

Pria Ini Tiba-Tiba Meninggal Di Pinggir Jalan

    Saturday, January 06, 2018   No comments

Reporter: Monika


suarabojonegoro.com - Nasib naas dialami oleh Dardi (50) warga Dusun Ngeblek Rt  09 Rw  02 Desa Mojosari, Kecanatan Kepohbaru, Bojonegoro, yang harus meninggal secara mendadak dipinggir jalan.

Kejadian ini sekitar pukul 16.10 WIB, Sabtu, (6/1/18), tepatnya di pinggir jalan Dusun Klewer Rt. 14 Rw. 03 Desa Sumberragung, Kecamatan kepohbaru                                                                                                      
Salah satu saksi Bambang Subondo, (42)  warga Desa Sumberragung, kepada petugas kepolisian yang datang ke Lokasi mengatakan bahwa awalnya dirinta mengetahui korban sedang mengendarai sepeda motor dari utara perempatan dusun Klewer Desa Sumberragung, sesampai di lokasi korban berhenti di tepi jalan.

"Korban kemudian memijat sendiri bagian leher belakang, namun korban tiba tiba terjatuh ke parit," Katanya.

Mengetahui hal tersebut warga kemudian berdatangan untuk melihat korban, kemudian menolongnya dengan menaikan korban dipinggir jalan dan membawanya ke puskesmas.

Menurut Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang, bahwa Korban sesampai di Puskesmas sudah tidak bernyawa dan pihak keluarga didatangkan untuk mengetahui hal tersebut.

Pihak kepolisan dan petugas kesehatan kemudian melakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban, dan dari keterangan pihak keluarga korban diduga mempunyai rekam media penyakit darah tinggi.

"Setelah kami lakukan pemeriksaan,  kemudian jenazah korban kami serahkan kepada keluarganya," Pungkas Kapolsek Kepohbaru.  (Nik/Red)

No comments:
Write comments