Monday, January 1, 2018

Pudji Dewanto, Tahun 2018 Akan Menjadi Lebih Baik Dengan Banyak Momen Sejarah

    Monday, January 01, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Momen pergantian Tahun 2017-2018 banyak ditunggu-tunggu bagi sebagian masyarakat, berbagai cara dilakukan untuk merayakan momen tahunan ini misalnya dengan meniup trompet dan menyalakan kembang api di detik-detik Pukul 00.00 atau berkumpul keluarga. Senin (01/01/18).

Bakal calon Bupati Bojonegoro, Pudji Dewanto, dengan ini mengajak seluruh masyarakat Bojonegoro, untuk berkomitmen menjadikan malam pergantian tahun baru 2018 ini dengan tertib, aman dan damai.

"Sebelumnya saya bersama keluarga mengucapkan selamat tahun baru 2018, semoga ditahun 2018 ini kita semua sejahtera, hidup guyup rukun dengan penuh persaudaraan", katanya.

Pria yang akrap disapa Kang PD, ini mengajak ada masyarakat untuk lebih mengintropeksi serta berbenah diri untuk menyongsong tahun 2018. Seperti yang diketahui bahwa tahun 2018 adalah tahun Politik, dimana di tahun 2018 akan banyak momen-momen bersejarah.

"Di tahun 2018 ini semoga lebih baik dan berkah dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun 2018 ini adalah tahun Politik, maka dari itu mari kita saling menghargai bukan saling menghina, saling mengangkat bukan saling menjatuhkan, saling memberikan manfaat bukan saling memanfaatkan orang lain", ujarnya.

Melalui media suarabojonegoro.com, pria Alumni Fakultas Hukum Brawijaya ini berharap, siapapun yang nantinya yang memimpin Bojonegoro, harus berkomitmen mensejahterakan rakyat.
"Siapapun pemimpinnya kelak, yang pasti harus mampu mensejahterakan masyarakat Bojonegoro", pungkasnya.

No comments:
Write comments