Selasa, 16 Januari 2018

Ribuan Warga IKS PI Kera Sakti Hadiri Harlah Ke 38 Di 3 Lokasi

    Selasa, Januari 16, 2018   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Ribuan Warga IKS PI Kera Sakti dari tiga Kecamatan Gondang,  Sekar,  dan kecamatan Temayang,  mengahdiri acara hari Lahir perguruan IKS PI Kera Sakti di Lapangan Desa Sambongrejo,  Kecamatan Gondang,  Bojonegoro,  Senin (15/1/18).

Dihadapan Ribuan Anggota IKS PI Kera Sakti Dari tiga Kecamatan ini,  Ketua Cabang Bojonegoro IKS PI Kera Sakti, Putut Sugiharto bahwa pada 15 Januari adalah hari yang istimewa dimana pada tanggal tersebut tepat berdirinya perguruan silat IKS. PI Kera Sakti, bertempat di jalan merpati no 45 madiun dengan pendiri maupun guru besar Bapak Raden Totong Kiemdarto.

"Terima Kasih atas Kehadiran Saudar saudara keluarga besa IKS PI Kera Sakti yang telah hadir untuk mengingat kembali kelahiran perguruan kita," Papar Putut Sugiharto dalam sambutannya.

Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti ini juga menjelaskan bahwa dirinya juga mengajak kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan masyarakat masing masing,  dan juga sebagai pelopor perdamaian di masyarakat.

"Kami berharap kepada seluruh anggota agar terus meningkatkan ukhuwah dimasyarakat sebagai bentuk falsafah dari adanya Bojonegoro Kampung Pesilat yang di bentuk Pak Kapolres Bojonegoro," Tambahnya.

Acara tersebut di mulai pada jam 09:00 pagi di mulai dengan beberapa peragaan atraksi yang di lakukan oleh para perwakilan  pendekar yang berasal dadi Tiga Kecamatan tersebut.

Nampak masyarakat sekitar yang begitu antusias untuk melihat atraksi yang di tampilkan oleh para pendekar Kera Sakti.

Tampak hadir pula Kepala Desa Sambong Rejo, Camat Gondang,Kapolsek Gondang Danramil Gondang dan jajarannya menghadiri HUT IKS. PI Kera Sakti.

Sebelumnya kegiatan yang sama juga di Gelar di Kecamatan Baureno yang juga dihadiri oleh Ribuan anggota IKS PI Kera Sakti dari kecamatan Sekitar.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Pejabat Muspika dari Beberapa Kecamatan serta organisasi perguruan lain yang diundang dalam acara tersebut.

"Terima kasih atas kehadiran semua warga maupun pendekar Kera Sakti yang hadir untuk memeriahkan acara ini , mari kita bersama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat," pesan Putut Sugiarto . (Nik/Adv)


Tidak ada komentar:
Write komentar