Wednesday, January 10, 2018

Statmen Dukungan Ke Paslon Mulyo-Atine, Ketua Muslimat NU Ternyata Kader PPP

    Wednesday, January 10, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Terkait dengan pernyataan dan sikap Ketua Muslimat Nahdatul Ulama, Ririn Muktamiroh, yang mana dirinya telah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bojonegoro, Muslimat NU tahun 2018 telah memilih pasangan Soehadi Moljono sebagai Bupati Bojonegoro dan Mitroatin sebagai wakil Bupati. Hanya ditanggapi ringan oleh salah satu pengurus DPW PPP, hal ini karena Ririn Muktamiroh juga merupakan Kader PPP, Rabu (10/01/18).

Menaggapi hal tersebut Norman Zein Nahdi, selaku sekertaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan bahwa sampai saat ini belum ada laporan terkait pernyataan Ketua Muslimat NU tersebut.

"Sampai sekarang belum ada laporan ke DPW masalah ini", katanya saat dikonformasi melalui sambungan WhatShapnya.

Pria yang akrab disapa Mas Didik, ini menyatakan bahwa pernyataan tersebut akan dipelajaranya terlebih dahulu. "Biar kita pelajari dulu", ujarnya.

Seperti berita sebelumnya bahwa Ririn Muktamiroh, yang sekaligus kader PPP saat menghadiri peresmian "Rumah Djoeang" menyatakan bahwa dirinya selaku Ketua Muslimat NU, menentukan sikap mendukung pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin, yang mana pasangan tersebut diusung oleh Partai Demokrat dan Partai Golkar. (Bim/red).

No comments:
Write comments