Thursday, January 4, 2018

Warga Temukan Jenasah Berambut Panjang dan Telanjang Dada Di Sungai Begawan Solo

    Thursday, January 04, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com- Sesosok jenasah tanpa identitas berjenis kelamin perempuan diketemukan di pintu nomor 7 Bendungan Gerak bercampur dengan sampah-sampah yang terhenti di pintu, turut Desa Ngringirejo Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Kamis (04/01/18).

Penemuan jenasah tersebut pertama kali diketahui oleh Gunawan warga Desa pumpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, dan Woto warga Desa Ngeringinrejo, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro. Kedua saksi tersebut mendapatka  informasi dari warga sekitar bahwa telah diketemukan jenasah yang mengapung dan terbawa arus di Sungai Bengawan Solo.

"Pukul 14.35 jenasah diketahui dari atas bendungan gerak yang terhenti oleh sampah di pintu nomor 7 bendungan gerak,", kata Gunawan, yang merupakan anggota TNI Kodim 0813 ini.

Selanjutnya saksi melaporkan hal tersebut kepada petugas jaga Polsek Kalitidu, dan diteruskan ke Tim BPBD Kabupaten Bojonegoro

"Lalu petugas jaga mendatangi TKP, kemudian sekitar jam 15.00 WIB Tim BPBD tiba di TKP & melakukan evakuasi", jelasnya. Dalam evakuasi tersebut terkendala cuaca hujan lebat mengakibatkan evakuasi diberhentikan sejenak.

"Kemudian jam 17.00 WIB hujan sudah reda kemudian dievakuasi dan berhasil lalu dibawa ke RSUD Bojonegoro, untuk dilakukan otopsi. Ciri-ciri jenasah tersebut, kulit coklat Asia, rambut hitam panjang, dan komdisi jelasah telanjang", pungkasnya. (Bim/red).

No comments:
Write comments