Selasa, 13 Februari 2018

Ada Tim Transisi Di Pemkab Bojonegoro

    Selasa, Februari 13, 2018   No comments

Reporter: Monika

suarabojonegoro.com - Bertempat di ruang kerja bupati lantai 6 Gedung Pemkab. Bojonegoro Kang Yoto Bupati Bojonegoro bentuk Tim Transisi, Tim ini dibentuk Seiring dengan proses persiapan berakhirnya masa jabatan bupati Dr H Suyoto dan Wakil Bupati Drs Setyo Hartono MM  Ungkap Kabag Humas dan protokol Heru Sugiharto disela-sela acara tersebut. Senin (12/2/18).

Heru Sugiharto menjelaskan bahwa tim ini dibentuk Guna mengawal dan memastikan roda pemerintahan terus  melayani rakyat, serta pembangunan dan Kegiatan-Kegiatan yang telah  terencana pada tahun 2018 ini dapat berjalan dengan baik, cepat dan tepat.

"Tim ini terdiri dari  11 orang yang diketuai oleh Asisten Administrasi  Umum Yayan Rohman Ap. MM , 3 Asisten , 3 staf ahli, Kepala Bappeda, Kepala BKPP, Kepala BPKAD, Kepala Dinas Kominfo dan Kabag Humas Protokol," Jelas Heru Sugianto.

Adapun tugas Tim Transisi mempunyai antara lain : pertama Menyiapkan transisi pimpinan pemerintah Kabupaten Bojonegoro dari Bupati periode 2013 - 2018 ke pejabat baru, kedua Menyiapkan, mengawal dan meneruskan  perencanaan pembangunan yang telah direncanakan, ketiga Melakukan hal hal apa yang diperlukan untuk mendukung proses proses pelayanan dan pembangunan terus berjalan, dan yang keempat Melaporkan hasil kegiatan tim  kepada Gubernur.

"Selanjutnya Tim Transisi di kukuh kan oleh Kang Yoto di lobby gedung baru lantai 1 untuk melaksanakan  tugas dengan penuh tanggung jawab," Pungkas Heru. (Nik/Lis)


Tidak ada komentar:
Write komentar