Senin, 12 Februari 2018

Ada Undangan Beredar Oleh Oknum LSM Di Unigoro, KY Bantah Tak Ada Kegiatan

    Senin, Februari 12, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Penegak Demokrasi Pantau Reformasi (LDPR) yang beralamatkan di Jalan Mliwis Putih Nomor 118, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, ditengarai mendatangi sejumlah warga di berbagai Desa di wilayah Kabupaten Bojonegoro. Kedatangannya tersebut dengan membawa serta menyebar undangan dengan dugaan meminta sejumlah uang kepada para kelompok tani. Dalam undangan tersebut tertulis dalam rangka “Bakti Sosial, Pengajian, Khitanan Masal serta Hadrah” yang diselenggarakan di gedung Universitas Bojonegoro. Senin (12/02/18).

Menaggapi hal tersebut, Ketua Yayasan Suyitno, Arief Januarso, membantah , bahwasanya Universitas Bojonegoro, tidak melaksanakan kegiatan yang diselenggarakan oleh LSM tersebut, bahkan dirinya secara tegas bahwa tidak ada pihak yang memberitahukan kepada Universitas Bojonegoro akan kegiatan itu.

“Undangan ini yang ditulis tempat pelaksanaan di Unigoro tidak benar. Tadi pagi salah seorang anggota yang bernama Kukuh, sudah datang ke Kampus dan menyatakan permintaan maafnya. Kemudian besok akan memberikan pernyataan secara tertulis atas kesalahan menyebut tempat di Unigoro”, katanya.

Melalui media suarabojonegoro.com, ini dirinya menyatakan bahwa, sudah ada beberapa orang yang menyatakan didatangi dengan membawa undangan tersebut. Dengan maksud penggalian dana, oleh karena itu Unigoro tidak ikut bertanggungjawab atas kegiatan tersebut.

“Jika memang mencatut nama Calon Bupati kita laporkan ke pihak berwajib, namun kita lihat perkembangan dulu”, pungkasnya. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar