Senin, 05 Februari 2018

Bocah 3 Tahun Meninggal Dunia Setelah Terlibat Kecelakaan

    Senin, Februari 05, 2018   No comments

Reporter: Tata Monika

suarabojonegoro.com - Azra Fajrinda Agustin, balita berusia tiga tahun ini,  harus meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat bersama bersama orang tuanya Fajar Dwi Widodo (24) warga Kelurahan/kecamatan Cepu RT 3 RW 7 Kabupaten Blora,  Jawa Tengah berboncengan dengan iatrinya Indah Puspita Sari (25) yang sebelumnya mengalami musibah kecelakaan di Jalan Raya Dengok, Kecamatan Padangan Bojonegoro, Minggu pagi (4/2/19).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, Kecelakaan ini terjadi akibat kendaraan sepeda motir korban Honda Beat S 3001 CT bersenggolan dengan kendaraan lain yaitu sepeda motor Honda Revo S 2898 CU yang dikendarai oleh Nurchozayni (20 Warga kelurahan Banjarrejo,  Kecamatan Bojonegoro Kota.

Kapolsek Pandangan Kompol Eko Dhani Rinawan, menyebutkan dari ketetangan para saksi bahwa dua kendaraan sepeda motor tersebut mengalami senggolan dan akibatnya kedua pengemudi kendaraan terjatuh.

"Senggolan antara kedua kendaraan ini masing masing dari samping," Kata Kompol Eko Dhani.

Dijelaskan juga oleh Kapolsek Padangan, bahwa korban meninggal pada saat dibawa ke runah sakit,  "Karena luka yang cukup parah korban Akhirnya meninggal saat perjalanan ke RSU Cepu," Lanjutnya.

Untuk kasus kecelakaan tersebut kini ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro dengan memeriksa beberapa saksi dan mengamankan barang bukti. (Nik/Wan)


Foto : Ilustrasi.net

Tidak ada komentar:
Write komentar