Kamis, 15 Februari 2018

Datang Dihajatan Warga, Mafudhoh Sampaikan Programnya

    Kamis, Februari 15, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com- Ismunandar, warga Desa Pojok, Kecamatan purwosari, Kabupaten Bojonegoro, tidak menyangka jika hajatan pernikahannya didatagi oleh Mafudhoh, calon Bupati 2018. Dirinya mengaku jika tidak mengundang calon Bupati yang berpasangan dengan Kiswiyanto tersebut. Kamis (15/02/18).

"Saya tidak merasa mengudang  Mahfudhoh",katanya.

Namun dirinya megaku bahwa kedatangan calon Bupati dengan nomor urut dua tersebut datang atas permintaan dari Musleh selaku Camat Balen, yang mana Muslih tersebut merupakan teman dari Istrinya. Namun demikian dirinya mengucapkan banyak terimakasih dihormati dan didatangi.

"Musleh dulu teman istri saya dan saya berterimakasih masih di hormati atau di datangi Bu Yoto", ujarnya.

Adapun dalam Mahfudhoh, dihadapan ratusan para tamu undangan selain memperkenalkan diri, ia juga mnyampaikan terkait dengan program-program yang akan dikerjakannya bila terpilih nantinya.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa akan menyelesaikan program-program dari Bupati Suyoto, yang belum sempurna.

"Dan jika program yang kami lakukan nanti belum atau tidak maksimal tolong kami ditegur", katanya.

Istri dari Bupati Bojonegoro ini juga berjanji akan meneruskan program dialog secara rutin di Gedung Malowopati. Hal tersebut dimaksutkan untuk menampung aspirasi dan permasalahan masyarakat Bojonegoro.

"Apabila nantinya ada masarakat punya masalah dengan Pemerintahan silakan datang ke gedung Malowopati, dan akan kami buka untuk masarakat Bojonegoro demi transparansi yang saya janjikan", tambahnya.

Seperti yang diketahui bahwa dalam Pilkada serentak tahun 2018 ini Mahfudhoh, diusung oleh empat Partai Politik. Diantaranya adalah Partai Amanat Nasional (PAN), Nasional Demokrat (NasDem) Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI). (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar