Selasa, 13 Februari 2018

Hj Mitroatin : Kami Ada Untuk Mensejahterakan Masyarakat

    Selasa, Februari 13, 2018   No comments

Reporter: Mujamil Wahyudi

suarabojonegoro.com - Calon Wakil Bupati Bojonegoro, Hj Mitroatin, menghadiri acara reses atau penjaringan asprasi masyarakat di Desa Tambahrejo, Kecamatan Kanor pada Selasa (13/02/2018).


Wakil Calon Bupati Bojonegoro 2018-2023 itu disambut ramah masyarakat Desa Tambahrejo. Saat Hj Mitroatin datang, masyarakat desa setempat berebut salam dengan politisi asal Partai Golkar itu.


Dalam sambutannya, Bu Mit sapaan akrabnya, menyampaikan banyak terima kasih kepada masyarakat. Selain itu, calon bupati yang identik dengan kerudung kuning itu meminta dukungan penuh terhadap masyarakat.


"Jangan lupa bapak ibuk dan dulur-dulur semua coblos nomor urut satu. Semua bekerja semua sejahtera. Semoga barokah MULYO-ATIN," katanya dapam sambutan.


Sementara itu, Anggota DPRD Bojonegoro, Mashuri mengatakan, acara reses tersebut merupakan penjaringan aspirasi masyarakat yang dilakukan setahun tiga kali. "Nah, hasil dari reses bakal kami bawa ke paripurna," ucap politisi asal Partai Demokrat itu.


Wilayah Kecamatan Kanor, lanjut dia, sudah baik progres pembangunannya. Mulai pembangunan jalan, tembok penahan tanah, pembangunan madin, dan lain-lain. Kendati demikian, wilayah kecamatan setempat masih menyisakan pekerjaan rumah. Yakni tanggul kali mekuris yang ada di Desa Piyak, Kecamatan Kanor.


"Sudah kita usulkan untuk pompanisasi di kali mekuris tersebut. Saat ini, kami menunggu tindak panjut dari pusat," ujar pria asal Desa Tambahrejo Kanor itu. (yud/red)

Tidak ada komentar:
Write komentar