Senin, 12 Februari 2018

Kader Harus Berjuang Demi Kemenangan Ideologi Pancasila

    Senin, Februari 12, 2018   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com - Wakil Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan, MPR RI, H. Abidin Fikri, SH., MH mengingatkan para kader PDI Perjuangan se-Kecamatan Malo,  Bojonegoro untuk menyadari bahwa kader yang mengurus Partai adalah sama, selaras dan searah dengan mengurus Negara.
Hal itu ia sampaikan pada saat Sosialisasi 4 Pilar MPR RI sekaligus  pelantikan ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Malo, Bojonegoro, Minggu (11/02/2018).


Di hadapan ratusan kader di Desa Semlaran, Kecamatan Malo, Abidin menjelaskan bahwa para kader partai yang berjuang menjalankan Pancasila adalah juga pejuang negara, karena azas PDI Perjuangan adalah Pancasila.  "Partai adalah alat perjuangan yang menghidupkan semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai dengan jiwa Pancasila," jelas Abidin.


"Maka dari itu Kader PDI Perjuangan harus memahami bahwa kemenangan yang kita perjuangkan dalam ajang demokrasi adalah agar ideologi Pancasila dapat dijalankan, bukan untuk kemenangan individu-individu melainkan memenangkan Ideologi Pancasila," tegas Abidin disambut tepuk tangan riuh dari para kader. (Rum/*)

Tidak ada komentar:
Write komentar