Jumat, 02 Februari 2018

Kampanyekan Lingkungan Bersih, PEPELING Adakan Bersig Desa

    Jumat, Februari 02, 2018   No comments

Reporter: Abid Amrullah

suarabojonegoro.com - Jumat (02/02/2018) Pemuda Pecinta Lingkungan (PePeLing) Dukuh Bimbing Desa Kedungprimpen Kec. Kanor adakan Kerja Bakti bersih-bersih desa.

Pepeling adalah sekelompok pemuda yang mencintai serta merawat lingkungan. Keberadaannya di saat-saat seperti ini sangat penting mengingat pemuda maupun orang zaman sekarang sudah mulai lalai bahkan acuh terhadap lingkungan.

Acara yang berlangsung hari ini di sambut baik oleh warga, seperti yang di katakan oleh Amir(21) salah seorang pemuda yang mengaku sangat senang dan terharu, mengingat di era seperti ini masih ada sekelompok anak muda yang peduli akan lingkungan.

"luar biasa, mereka pemuda yang mencintai lingkungan " tuturnya.

Baksos yang dulakukan oleh pemuda ini guna untuk memperkuat kekompakan, seperti yang di tuturkan oleh  Saiful Anam (30) selaku ketua PePeLing ini bahwa kerja bakti bersih-bersih lingkungan Tidak pada waktu agustusan saja, jadi juga diadakan kerja bakti di setiap saat agar lingkungan bisa terawat dan tentunya bisa sebagai ajang kekompakan pemuda.

"lingkungan yang bersih dan juga kekompakan pemuda yang menjadi impian kami" ujar pria 30 th itu.

Beliau juga menambahkan bahwa acara seperti ini semoga menjadi motivasi dan juga dorongan bagi pemuda pemudi di luaran sana agar selalu mencintai lingkungan.

"kalau tidak kita yang merawat, lantas siapa lagi" pungkasnya. (Bid/Wan)

Tidak ada komentar:
Write komentar