Sabtu, 03 Februari 2018

Kantor Imigrasi di Bojonegoro Diresmikan

    Sabtu, Februari 03, 2018   No comments

Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Dua menteri hadir di Bojonegoro diantarabya adalah Menteri Hukum  dan Ham Resmikan Yasonna H. Laoly, dan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan  Reformasi Berikasi  Republik Indonesia yang meresmikan kantor ( UKK ) Unit Kerja Kantor  Imigrasi kelas 1 Tanjung Perak di Kabupaten Bojonegoro.

Kantor Imigrasi baru inu berada Jalan Patimura no 14 Bojonegoro  dihadiri oleh Bupati Bojonegoro dan Forkopimda, Sekjen, Irjen, Dirjen Kanwil Kementrian Hukum dan Ham serta  para tokoh masyarakat  Bojonegoro. Sabtu (03/02/18).

BupatI Suyoto mengatakan bahwa nantinya masyarakat Bojonegoro agar mudah mengurus paspor. "Berharap ekonomi masyarakat juga meningkat, " Katanya.


Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah memberikan kontribusinya  yang positif yakni dengan  berdiri Kantor UKK di Kabupaten Bojonegoro.

"Pelayanan imigrasi dengan membuka UKK, untuk memberikan pelayanan kebutuhan dan merespon masyarakat karena banyak peminat masyarakat untuk mengurus paspor," Terangnya.

Dengan gedung dan fasilitas  kantor UKK Bojonegoro kedepannya ia berharap  bisa ditingkatkan menjadi kantor imigrasi Kelas I dan harus ada sinergitas antara Pemkab dan Pemerintah Pusat .(Bim/Wan).

Tidak ada komentar:
Write komentar