Kamis, 15 Februari 2018

Ketua Umum Perindo Apresiasi Pengalaman Pria Bojonegoro Ini

    Kamis, Februari 15, 2018   No comments

Reporter: Tata Monika

suarabojonegoro.com - Ketua umum Partai Perindo Harry Tanoe Soedibyo sangat mengapresiasi terhadap Pria Asal Bojonegoro yang mempunyai pengalaman dibidang pemerintahan selama 32 Tahun, alasannya pria asal Bojonegoro ini menjadi PNS (Pegawai negeri Sipil)  dilingkungan pemerintah Kabupaten Bojonegoro mulai dari tingkatan terendah yaitu Staf dan kemudian mampu menjabat dipemerintahan Kabupaten yang tertinggi.

Pria tersebut adalah Soehadi Moeljono yang menjabat Sekretaris Daerah sebelum dirinya mengajukan pensiun dini untuk maju dikancah Pemilihak Kepala Daerah menjadi calon Bupati Bojonegoro yang didampingi oleh Mitro'atin sebagi Calon wakil Bupati yang sebelumnya menjabat Ketua DPRD Bojonegoro.

"Pak Soehadi Moeljono dengan pengalamannya selama 32 tahun di Bojonegoro, kami yakin akan kemampuannya untuk membangun Bojonegoro yang lebih baik lagi," Kata Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanu, Saat berjumpa Soehadi Moeljono di Jakarta beberapa waktu lalu.

Dikatakan juga oleh Harry Tanu Soedibyo bahwa partai Perindo akan mendukung penuh untuk pemenangan pasangan calon Soehadi Moelyono dan Mitroatin.

"Pemimpin yang berpengalaman dalam membangun akan dapat dengan mudah menemukan ide kreatif bagi kesejahteraan masyarakatnya," Kata Herry Tanu.

Sehingga menurut Harry Tanu, Partai Perindo pasti akan mendukung calon pemimpin yang berpotensi meningkatkan pembangunan demi kesejahteraan Masyarakatbya. (Nik/Red)

Tidak ada komentar:
Write komentar