Jumat, 02 Februari 2018

KPU Belum Terima Ketahui Nominal Kekayaan Masing-Masing Bacabup

    Jumat, Februari 02, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Abdul Rohman, selaku Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bojonegoro, mengaku bahwa hingga saat ini KPUD Kabupaten Bojonegoro, hingga saat ini masih belum mengetahui nominal kekayaan dari masing-masing pasangan calon Bupati dan wakil Bupati. Namun demikian pihak KPUD Kabupaten Bojoengoro, hanya menerima tanda terima dan tidak disertai angka nominal kekayaan dari masing-masing pasangan calon. Jumat (02/02/18).

"Hanya menerima tanda terima saja, untuk angka nominalnya kita belum mengetahui pasti," katanya.

Terkait dengan beredarnya kekayaan paslon, lanjutnya, bahwa pihaknya membenarkan hal tersebut. Akan tetapi, pihaknya tidak bisa menyebutkan secara pasti jumlah angka kekayaan milik paslon. Hal ini disebabkan, jika  kekayaan milik paslon bisa berubah sewaktu-waktu.

"Benar sudah beredar jumlah kekayaan para paslon di website KPK. Tapi kami tidak bisa menyebutkan secara pasti berapa nominalnya”, ujarnya.

Seperti yang diketahui bahwa dalam Pemilihan Kepala Daerah, Kabupaten Bojonegoro memiliki empat pasangan calon Bupati dan wakil Bupati. Diantara pasangan tersebut adalah,
Anna Muawanah yang berpasangan dengan Bambang Irawanto, pasangan ini diusung oleh PKB dan PDI-P, pasangan yang berikutnya yakni Mahfudhoh dan Kuswiyanto, yang mana pasangan ini diusung oleh PAN, NasDem, Hanur dan PKPI.
Selanjutnya ada pasangan Soehadi Moeljono dan Mitroatin, pasangan ini diusung oleh Partai Demokrtat dan Golkar, dan pasangan terakhir ada Basuki yang berpasangan Pudji Dewanto, pasangan ini diusung oleh PPP dan Gerindra. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar