Selasa, 06 Februari 2018

Manajemen Yes Caffe : Tudingan Warga Itu Tidak Benar

    Selasa, Februari 06, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Tomo, selaku Manajemen Yes Caffe, membantah terkai dengan tudingan warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, terkait adanya dugaan pihak manajemen yang melarang warga Desa setempat untuk masuk kedalam Caffe. Selasa (06/02/18).


"Itu tidak benar, bahkan waktu sukuran pembukaan kami mengundang warga sekitar untuk datang ke Caffe, tapi tidak ada yang mau datang", katanya.

Kepada sejumlah awak media Tomo, menyampaikan bahwa, pihak manajemen selalu terbuka untuk warga sekitar yang ingin melihat kegiatan di dalam Caffe. Pria yang akrab disapa Koko, ini juga membant
h jika Yes Caffe, menyediakan pemandu lagu (PL).

"Kalau ada yang bilang tempatnya gelap saya kira tidak lah mas, itu karena para warga belum pernah ada yang masuk", ujarnya.

Terkait dengan suara sound sistem yang dikatakan menganggu warga sekiat dirinya menjelaskan, jika dulu pernah chek sound di malam hari hingga pagi hari. Hal ini ia maksutkan untuk mencoba apakah suara sound nya terdengar dari luar atau tidak.

"Nyatanya waktu itu tidak ada yang protes, karena memang suara sound dan tempatnya jauh dari pemukiman, depan itu Jalan protokol jaraknya dengan warga sekitar juga jauh dari lokasi Caffe", jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa pada hari Senin 05 Februari 201
8 kemarin sejumlah masyarakat Desa Sukorjo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, mendatangi Balai Desa Sukorjo, untuk meminta kejelasan terkait penutupan salah satu Caffe di Jalan Gajahmada, Kecamatan Bojonegoro. Dalam mediasi tersebut dihadiri oleh mediasi bersama dengan pihak manajemen Caffe, Kepala Desa Sukorejo, Wakil Ketua Komisi A Anam warsito dan Ali Mustofa anggota Komisi A, Satpol PP, Dinas PTSP dan Polsek Kota Bojonegoro serta Koramil setempat. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar