Selasa, 13 Februari 2018

Mau Tau Nomor Urut Cabup-Cawabup Bojonegoro, Ini Hasilnya

    Selasa, Februari 13, 2018   No comments

Reporter: Sam Nazaro

suarabojonegoro.com - Sesuai jadwal yang di tetapkan oleh komisi pemilihan umum (KPU ) Kabupaten Bojonegoro yakni tentang pemungutan sekaligus  Penetapan cabup-cawabup Bojonegoro periode 2018-2023 pada hari selasa (12/2/18).

Pengundian nomor urut cabup-cawabup Bojonegoro  yang di selenggarakan di kantor KPU Kabupaten Bojonegoro menghasilkan nomor urut sebagai berikut yaitu Nomor urut pertama di tempati oleh pasangan cabup-cawabup Soehadi Muljono-Mitroatin(Mulyo - Atine), di susul dengan nomor urut ke 2 (dua) di isi oleh pasangan Cabup-Cawabup Mahfudhoh Suyoto-Kuswiyanto (MK) dan selanjutnya nomor urut 3 (tiga) di duduki oleh Pasangan Anna Mu'awanah-Wawan (Anna Wawan), dan nomor urut terakhir di pegang oleh pasangan Basuki-Pudji Dewanto (Basudewa)

  Acara yang di mulai pada pukul 09:00 berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada halangan apapun.nampak hadir semua pasangan cabup-cawabup yang didampingi oleh Tim pemenangan masing masing pasangan Calon.

"karna memang di wajibkan hadir saat pengundian nomor urut,kalaupun tidak hadir harus ada perwakilan dengan surat perwakilan resmi," Kata Abdim Munib selaku ketua Komisioner KPU K Bojonegoro.

Jadwal Penetapan cabup-cawabup Bojonegoro 2018-2023 telah selesai dan berikutnya akan di mulai masa kampanye, KPU K Bojonegoro sendiri menetapkan masa kampanye akan di mulai pada tgl 15 februari. (Sam/Wan)

Tidak ada komentar:
Write komentar