Minggu, 11 Februari 2018

Merakyat, Calon Bupati Ini Turun Jalan Bersama Warga

    Minggu, Februari 11, 2018   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com - Menjadi PNS (Pegawai negeri Sipil) selama 32 tahun di lingkungan Pemkab Bojonegoro, membuat Calon Bupati Soehadi Moeljono, memang sudah terbiasa bersama warga kelas bawah,  sehingga dirinya tak pernah canggung berhadapan atau berjalan bareng dengan siapapun, seperti yang tampak pada Minggu (11/2/19) saar kegiatan Jalan Sehat bersama Pak De Karwo, pria ini membaur dengan warga, tadi pagi.

Bahkan tak hentinya warga yang menyapa dan menyalami,  bahkan meminta foto sambil jalan, beberapa warha yang sempat belum pernah bertemu Pak Mul (Panggilan akrab Soehadi Moeljono. Red) sempat menguatarakab kalimat lugu untuk mengajak foto bersama.

Mulai Start hingga finish Pak Mul terus berjalan bersama warga,  bahkan pak Mul juga ikut berkerumun bersama warga saat mengambil minuman ditengah perjalanan yang disediakan panitia.

"Pak Mul ternyata metakyat, mau jalan bersama warga dan juga mengambil makanan sendiri bahkan ikut berdesakan mengantri," Kata Surati (45) warga Kedungadem yang ikut jalan sehat pagi tadi.

Di sepanjang perjalan pak Mul tak henti menyapa warga,  dan berjalan terus sambil berbincang dengan warga, bahkan tampak gurauannya justru mengundang warga tak henti ingin berjalan bersama pak Mul.

Sebelumnya pak Mul juga mendampingi Calon Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa memberangkatkan peserta jalan sehat bareng Pak De Karwo dalam rangka Hari Jadi Ponpes Modrn Al Fatimah yang di Asuh oleh Tamam Saefudin.

Ribuan peserta berjubal memenuhi area lokasi Pondok Al fatimah,  jalan sehat ini tampak antusias warga karena kehadiran Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Mulyo - Atine dan Calon Gubernur Jawa Timur,  Khofifah Indar Parawangsa. (Rum/Wan)



Tidak ada komentar:
Write komentar