Minggu, 04 Februari 2018

Meriahnya Pekan Ceria, Bersama Komunitas KaDoBO di Temayang

    Minggu, Februari 04, 2018   No comments

Reporter: Abid Amrullah 

suarabojonegoro.com - Kampung Dongeng Bojonegoro (KaDoBO) hari ini mengadakan pekan ceria yang diramaikan oleh  130 peserta dari anak - anak Paud, TK dan SD kelas satu dan dua.

Tema pekan ceria kali ini 'Aneka aktivitas yang memacu kreatifitas dan imajinasi anak' yang mengedepankan nilai kepercayaan diri dan berfikir . Mulai dari bersenam sehat, drama pantomim, dongeng ceria, kreatifitas, sulap ajaib dan Fun game.

Anak - anak merasa sangat senang dan gembira begitupun dengan orang tua anak-anak yang ikut menemani tak luput dari kegembiraan yang terpancar dari raut wajahnya. Seperti yang di katakan oleh Bu Anik salah seorang orang tua murid yang mengaku sangat senang melihat anak anaknya bisa tertawa lepas dan bahagia sebab adanya acara pekan ceria kali ini.

"Anak-anak bahagia semua, dari orang tua juga ikut senang," tuturnya.

Pekan Ceria kali ini Minggu (04/02/2018) yang bertempat di Balai Desa Belun Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro berjalan sesuai harapan seperti yang di tuturkan oleh Kak Ovan selaku ketua panitia pelaksana bahwa kebahagiaan dan keceriaan anak-anak menjadi harapan, lewat acara seperti ini secara tidak sadar mereka juga di bangun karakternya.

"Semua bahagia kamipun ikut bahagia," ungkapnya.

Ia juga menambahkan jika ada dari lembaga pendidikan ataupun sekolah yang ingin bergembira serta belajar bersama bisa menghubungi kita dari tim Kadobo.

"Kita bisa belajar bersama , untuk anak-anak Indonesia yang luar biasa,"pungkasnya. (Bid/Wan)

Tidak ada komentar:
Write komentar