Selasa, 13 Februari 2018

Pak Mul : Maju Tanpa Menyingkirkan dan Naik Tanpa Menjatuhkan

    Selasa, Februari 13, 2018   No comments

Reporter: Tata Monika

suarabojonegoro.com - "Maju Tanpa Menyingkirkan, Naik Tanpa Menjatuhkan"  Kalimat inilah yang selalu sering disampaikan oleh Soehadi Moeljono Calon Bupati Bojonegoro yang berpasangan dengan Mitro'atin setiap kali memberikan materi banyak hal baik kepada bawahannya maupun Kerabat dekat maupun kawannya.

Setelah melakukan pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro, dalam rapat Pleno pengundian Nomor Urut, Pak Mul sapaan akrab Soehadi Moeljono memberikan sambutannya dihadapan anggota KPU K Bojonegoro dan ketiga paslon lainnya yang didampingi Tim Sukses masing masing, Selasa (13/2/18).

Pak Mul mengajak kepada semya Paslon Cabup dan Cawabup Pilkada Bojonegoro untuk saling merangkul dan saling menjaga etika dalam berkampanye serta tidak saling menjatuhkan satu sama lain.

"Mari kita saling menghargai dan menjaga etika yang telah ditentukan agar Pemilukada bisa berjalan dengan lancar dan Damai," Kata Pak Mul.

Dikatakan juga bahwa setiap pasangan Calon ini adalah mempunyai harapan untuk membangun Bojonegoro lebih baik lagi,  sehingga nantinya dalam proses tahapan kampanye pak Mul mengajak semua Calon untuk saling menghargai dan menghormati semua program masing masing Paslon.

"Mari bersama sama untuk mensatukan tujuan,  satu tekad, satu hati guna menuju Bojonegoro Satu, karena kita adalah satu kesatuan untuk membangun Bojonegoro menjadi harapan masyarakat yang nomor satu," Pungkas Pak Mul yang didampingi oleh pasangan Cawabup Mitro'atin. (Nik/Wan)

Tidak ada komentar:
Write komentar