Selasa, 06 Februari 2018

Pekerjaan Aneh, Pria Ini Lakukan Setiap Hari

    Selasa, Februari 06, 2018   No comments

Reporter: Abid Amrullah 

suarabojonegoro.com - Dimusim kemarau ataupun penghujan Karjianto selalu keluar untuk sekedar mencari sesuatu yang mungkin banyak orang takut bahkan enggan dengan sesuatu itu. Malam hari tepatnya menjadi awal darinya mencari hewan reptil yang mempunyai tubuh panjang tersebut .

Profesi yang ia geluti ini sudah ia lakukan  sejak lama. Dari sungai, sawah, rawa dan tempat lainnya ia susuri untuk mencari hewan tersebut.

Karjianto (32), seorang laki-laki pencari ular dari Desa Palembon Kecamatan Kanor yang hari harinya di isi dengan perburuan hewan tanpa kaki tersebut.

Ia mengatakan ketika di temui (06/02/2018) bahwa Segala jenis ular ia tangkap, tak terkecuali jenis jenis ular yang sangat berbisa padahal di belakangnya selalu mengintai bahaya yang sewaktu waktu bisa terjadi kepadanya.

"Mulai dari ular kobra, ular sawah, ular hijau dan lain lain segala ular saya tangkap," tuturnya.

Tak ada harga yang mahal dari setiap ekor yang ia dapatkan. Hanya puluhan ribu sebagai ganti dari bahaya yang begitu besar saat ia mencarinya.

Ia juga menambahkan bahwa tak sedikit ia pernah di gigit dari hewan tersebut namun selalu ada cara tersendiri darinya untuk mengobati dari lukanya tersebut.

"Puluhan kali pernah di gigit bahkan itu ular yang berbisa," lanjutnya.

Setiap kali ia hanya bisa berdoa agar selalu di berikan keselamatan dalam menjalani pekerjaannya tersebut.

"Semoga selamat dan tidak terjadi apa-apa," pungkasnya. (Bid/Wan)

Tidak ada komentar:
Write komentar