Senin, 05 Februari 2018

Pendekar IKS PI Kera Sakti Sumbangkan Darah Mereka

    Senin, Februari 05, 2018   No comments

 Reporter: Tata Monika

suarabojonegoro.com - Bertempat digedung Maharani Bakorwil (Badan Koordinator Wilayah) Bojonegoro, pendekar warga IKS PI Kera Sakti melakukan bakti sosial dengan mendonorkan darah mereka melalui PMI (Palang Merah Indonesia) Cabang Bojonegoro, Minggu (4/2/18).

Ribuan warga IKS PI Kera Sakti ini berasal dari berbagai Ranting yang ada di tingkat Kecamatan se kabupaten Bojonegoro dengan tujuan untuk bakti sosial donor darah untuk Kemanusiaan.

Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti Bojonegoro, Putut Sugiharto menjelaskan bahwa kegiatan dimaksud untuk membantu PMI Bojonegoro karena masih banyak kekurangan darah.

"Semuga dengan kegiatan donor darah ini,  kami dan saudara saudara kami Dapat memudahkan pasien yang membutuhkan darah," Kata Putut Sugiharto.

Diharapkan dengan donor darah ini, akan mampu memenuhi kebutuhan darah pasien yang membutuhkan,  tidak hanya dari Bojonegoro saja,  namun dari luar Bojonegoro.

"Kami akam selalu siap. Jika sewaktu waktu dibutuhkan untuk menyumbangkan darah kami guna kebutuhan," Tambah Pria yang juga pengusaha muda ini.

Selain itu ketua Cabang IKS PI juga mengajak kepada anggota untuk menjadi pendonor darah tetap melalui PMII Cabang Bojonegoro,  tidak hanya saat kegiatan bakti sosial saja. (Nik/Wan/Adv)

Tidak ada komentar:
Write komentar