Sabtu, 10 Februari 2018

Pentingnya Jurnalis Bagi PN Bojonegoro

    Sabtu, Februari 10, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Pada tanggal 09 Februari 2018, seluruh insan Pers Nasional  memperingati Hari Pers Nasional (HPN). Ditetapkannya tanggal 9 Februari sebagai HPN adalah salah satu bentuk penghargaan negara kepada insan Jurnalis dan seluruh pekerja-pekerja media.

“Saya sebagai Humas PN Bojonegoro, mewakili pimpinan dan seluruh keluarga besar PN Bojonegoro, perkenankan untuk mengucapkan Selamat dan Sukses kepada seluruh rekan-rekan Jurnalis di Bojonegoro”, kata Isdaryanto, selaku Humas Pengadilan Negeri, Kabupaten Bojoengoro.

Di HPN 2018 ini dirinya mengugkapkan bahwa selama ini rekan-rekan jurnalis di Bojonegoro telah menempatkan diri dalam peran penting dalam kaitannya dengan tugas tugas PN Bojonegoro, dalam memberikan pelayanan peradilan bagi warga Bojonegoro. Baik dalam hal pemberitaan perjalanan persidangan yang merupakan pelayanan utama, informasi mengenai prosedur beracara, pemberitaan produk hukum, dan juga informasi-informasi aktual lainnya terkait Pengadilan Negeri Bojonegoro.

Hubungan kemitraan antara PN Bojonegoro, dengan rekan-rekan jurnalis di Bojonegoro juga terjalin dengan erat dan harmonis, dimana dengan adanya pola hubungan yang harmonis tersebut diharapkan dapat saling membantu dan berkontribusi positif bagi kedua belah pihak, yang muaranya dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Bojonegoro.

“Semoga rekan-rekan jurnalis di Bojonegoro ke depan dapat lebih meningkatkan profesionalitas, terus mengembangkan potensi diri, selalu setia dengan Independensi, sehingga dapat menyajikan pemberitaan-pemberitaan yang lebih aktual, faktual, tajam dan berimbang”, harapnya.

Pria kelahiran Solo, ini mewakili Pengadilan Negeri Bojonegoro, mengucapkan selamat memperingati Hari Pers Nasional, ia berharap untuk kedepan semoga seluruh insan pers dan media di Bojonegoro semakin sukses, selalu mendapat rahmat dan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Jaya selalu Pers Indonesia”, pungkasnya. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar