Senin, 05 Februari 2018

Ponpes Al Bahroin Padangan Gelar Peringati Milad ke 1.

    Senin, Februari 05, 2018   No comments

Oleh : Said Edy Wibowo

suarabojonegoro.com - Ponpes Salafiyah Al Bahroin Padangan Bojonegoro, memperingati Milad ke - 1. Ponpes yang di buat konsep Mondok Gratis Itu memperingati Milad Ke - 1 dengan mengadakan beberapa kegiatan bersama Masyarakat sekitar Bojonegoro Barat Cepu dan sekitarnya. Kegiatan tersebut adalah jalan Sehat santri, Turnamen Futsal Santri Se Kabupaten Bojonegoro.,  Seminar Perempuan " Tentang Menstruasi, Sunatan Massal, Cara merawat Jenazah dan ditutup dengan Pengajian Umum dengan melibatkan Semua lapisan Masyarakat di bojonegoro Barat Cepu dan sekitarnya serta  jamaah Manaqib dibawah arahan pengasuh Ponpes Al Bahroin Padangan K .M.Nurul Burhan, S.Ag.

Acara yang dilaksanakan mulai tanggal 2 sd 5 Februari 2018., mengambil tujuan: untuk memperkenalkan Pondok pesantren Dengan konsep Gratis Pada masyarakat Harapannya adalah Masyarakat bisa Sekolah Sambil Mondok Di Ponpes Al Bahroin Padangan Kata K.M.Nurul Burhan Selaku Pengasuh Ponpes Salafiyah Al Bahroin. Masih Menurut K.Burhan masyarakat Bisa mensekolahkan Putra putrinya Di MAN Padangan Pada pagi hari, dan sore hari bisa Mondok Di Ponpes Salafiyah Al Bahroin Padangan tambah Kyai Burhan.

Ponpes Salafiyah Al Bahroin Sendiri mengapa mengambil Konsep Gratis adalah semata mata ingin menyelamatkan Generasi Bangsa dengan pendidikan karakter agama. Karena dengan konsep Agama insyaAllah Bangsa dan Negara akan Tetap terjaga Baik persatuan, kesatuan dan Generasi penerusnya., jadi Kita ( ponpes Al Bahroin) adalah Bagian lembaga pendidikan Agama yang turut memberikan sumbangsih Penanganan generasi muda. (Edy/Wan)

Tidak ada komentar:
Write komentar