Rabu, 07 Februari 2018

Prihatin Kerusakan, Kelompok Remaja Ini Cabut Paku di Pohon

    Rabu, Februari 07, 2018   No comments

Reporter: Zamroni

Kondisi pepohonan penghijauan di sepanjang jalan yang bisa berdampak kematian, membuat kelompok remaja ini merasa prihatin,  dan melakukan kegiatan cabuo paku di pohon,  hal ini dilakukan untuk mengamankan pohon dari kematian dannjuga bersamaan Dalam rangka Rapat Tindak Lanjut (RTL) diklat kelembagaan CBP KPP Bojonegoro melakukan gerakan cabut paku di pohon.

Aksi ini di motori oleh corp brigade pembangunan (CBP)
Korp pelajar putri (KPP) IPNU  IPPNU Bojonegoro.

Khoir salah satu anggota CBP kepada awak media menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat prihatin dengan ulah oknum yang tidak bertanggung  jawab terhadap alam.

"Banyak pohon yang tertancap paku di sepanjang jalan kota Bojonegoro yang dampaknya mengganggu kelestarian pohon dan berdampak pada lingkungan," Jelasnya.

Muhammad  Nur abidin Selaku Ketua PC IPNU Bojonegoro sangat mengapresiasi kepada DKC CBP KPP yang mampu menjawab dan tanggap pada alam sekitar.

Bojonegoro sendiri masih sangat banyak di temui pemasangan poster, sepanduk, baliho maupun media sosialisasi yang masih memanfaatkan pohon dan banyak paku dan kawat yang masih tertempel pada pohon Hal inilah yang akan merusak keindahan dan kelestarian kabupaten Bojonegoro.

"Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu dan senantiasa merawat dan menjaga keindahan alam," pungkasnya. (Zam/Wan)

Tidak ada komentar:
Write komentar