Senin, 12 Februari 2018

Satpol PP Lagi-Lagi Amankan Pasangan Mesum Yang Masih Pelajar

    Senin, Februari 12, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, dalam patroli rutinnya pagi hari ini berhasil mengamankan pasangan bukan suami istri di salah satu kos di Jalan Untung Suropati, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, atau lebih tepatnya di belakang mes Persibo. Senin (12/02/18).

Kasatpol PP Bojonegoro, Ahmad Gunawan, melalui Kabid Sumber Daya Aparatur Satpol PP, Benny Subiakto, menuturkan bahwa salah satu dari pasangan tersebut masih berstatus pelajar.

"Waktu kita amankan pasangan oni berada di dalam satu kamar, dan yang cowok masih berstatus pelajar", katanya.      

Dari pantauan suarabojonegoro.com, pasangan bukan suami istri tersebut diamankan, ke Kantor Satpol PP Kabupaten Bojonegoro.

"Kita berikan sangsi adminitrasi serta pembinaan kepada pasangan ini", ujarnya.

Selanjutnya, petugas penegak Peraturan Daerah (Perda) ini memanggil kedua orang tua yang bersangkutan untuk dilakukan pembinaan.

"Selanjutnya kita kembalikan ke orang tua", tambahnya.

Sementara itu dari pihak orang tua dari pihak perempuan menuturkan bahwa, dirinya merasa kecewa dengan prilaku anaknya. "Sudah capek saya menasehati", ujarnya.

Melaui media suarabojonegoro.com ini pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas pembinaan dari Instansi Satpol PP. Ia berharap ini menjadi pembelajaran bagi putrinya.

"Semoga ini yang terakhir, dan menjadikan pembelajaran bagi putri saya", pungkasnya. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar