Rabu, 07 Februari 2018

Sedang Mabuk Dan Berseragam Sekolah, Dua Remaja Ini Diamankan Satpol PP

    Rabu, Februari 07, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro, mengamankan dua orang pemuda asal Desa Jati Blimbing, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, yang kedapatan sedang meneggak minuman keras di ruang terbuka di seputar Taman Bengawan Solo, Desa Ledok Wetan, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Rabu (07/02/18).

Saat diamankan Satpol PP, salah satu dari pemuda tersebut menggunakan seragam sekolah dan terlihat sempoyongan akibat pengaruh minuman keras. Namun saat ditanya pemuda tersebut mengaku sudah tidak sekolah.

“Kedua ini terpaksa diamankan lantaran membuat masyarakat resah. Bahkan diduga sempat membuat keonaran di sekitar TBS”, kata Kasi Ops Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro, Mintoro.

Adapun dari hasil pemeriksaan kedua pemuda tersebut diketahui sebagai pengamen jalanan. Dari pantauan suarabojonegoro.com, kedua pemuda tersebut mendapatkan pembinaan dan sangsi adminitrasi serta membuat surat pernyataan agar kedepan tidak mengulangi perbuatannya.

“Keduanya kami berikan pembinaan serta sangsi adminitrasi agar kedepan tidak mengulangi perbuatannya lagi”, tambahnya.

Melalui media ini dirinya berharap agar masyarakat segera melaporkan segala sesuatu yang melanggar serta meresahkan tata tertib dan ketentraman umum.

“Silahkan laporkan kepada kami apabila ada pelanggran tatatertib dan ketentraman umum”, pungkasnya. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar