Jumat, 09 Februari 2018

Sekda Dialog Dengan Anggota LMDH Se Kecamatan Sekar

    Jumat, Februari 09, 2018   No comments

Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com - Bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bojonegoro, Soehadi Moeljono bersama LMDH Kecamatan Sekar yang berada di wilayah Perhutani KPH Saradan, Di Desa Bobol,  Kecamatan Sekar,  Bojonegoro, Jum'at (9/2/18).

Sekitar 400 anggota LMDH Se Kecamatan Sekar dengan hadirnya Sekda Soehadi Moeljono bergiliran mengajukan beberapa pertanyaan terkait peningkatan ekonomi Kerakyatan wilayah Hutan agar ada strategi melakukan pengelolaan sehingga masyarakat mampu dan bisa menjalankan usaha mereka.

Salim salah satu perwakilan anggota LMDH Kecamatan Sekar mengatakan bahwa, dirinya dan anggota lain menginginkan terobosan adanya usaha bagi anggota LMDH.

"Kami Berharap kedepan ada banyak peluang usaha untuk Kami guna meningkatkan kesejahteraan," Kata Salim.

Sementara itu dihadapan para anggota LMDH Se Kecamatan Swkar,  Soehadi Moeljono sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan oleh para anggora LMDH,  mulai dari ide kratif terkait penanaman lahan serta strateginya,  hingga harapan terkait Pupuk yang cocok untuk lahan kawasan Hutan.

"Semoga cita cita para Anggota LMDH ini dapat kami fasilitasi kedepannya untuk bisa lebih maksimal lagi dalam Peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat kawasan hutan," Papar Pria yang juga sebagai Bacabup Bojonegoro. (Rum/Wan)



Tidak ada komentar:
Write komentar