Kamis, 08 Februari 2018

Tak Ada Marka, Jalan Veteran Rawan Bahaya

    Kamis, Februari 08, 2018   No comments

Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com- terkait dengan pembangunan Jalan Veteran yang hingga saat ini masih belum dilengkapi dengan marka Jalan serta rambu-rambu lalu lintas, Iskandar,  selaku Kepala Dinas Perhubungan, Kabupaten Bojoengoro, menyatakan bahwa pekerjaan proyek peningkatan Jalan tersebut sudah selesai akan tetapi, masih ada kelengkapan jalan yang belum direalisasi. Kamis (08/02/18).

Iskandar , menegaskan bahwa pada saat penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD), pihaknya sudah minta supaya ada anggaran untuk Dishub, dengan kegunaan untuk alokasi kelengkapan Jalan.

“Karena itu mengacu pada analisa dampak lalu lintas”,ujarnya.

Sementara itu Mashadi, selaku anggota Komisi D, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro, menyatakan bahwa marka dan rambu-rambu lalu lintas tersebut tidak bisa dianggarkan tahun 2017. Hal tersebut dikaranakan saat pembangunan Jalan Veteran saat itu yang belum dapat diselesaikan.

Politisi dari Hati Nurani Rakyat (Hanura) tersebut berharap dalam waktu dekat ini marka Jalan serta rambu-rambu lalu lintas disepanjang Jalan Veteran tersebut dapat segera dikerjakan. Pasalnya dengan tidak adanya marka Jalan dan rambu-rambu lalu lintas dapat membahayakan para pengguna Jalan, khususnya disaat malam hari.

“Satu lagi pengecatan marka dan rambu-rambu di Bojonegoro, seingat saya rekanan gak ada yang punya spesifikasi itu”, pungkasnya.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Proyek peningkatan Jalan Veteran, leading sektor Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang Kabupaten Bojonegoro, sudah selesai pelaksanaan pekerjaannya pada akhir Desember 2017 kemarin. (Bim/red).

Tidak ada komentar:
Write komentar