Kamis, 08 Februari 2018

Tiga Bangunan Warung Dihantam Truck

    Kamis, Februari 08, 2018   No comments

Reporter: Tata Monika

suarabojonegoro.com - Karena tak mampu mengendalikan kemudinya sebuah Truk akhirnya menabrak tiga unit bangunan warung,  setelah menabrak sebuah Mobil Penumpang Umum (MPU) yang akan belok memasuki SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum)  di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (8/2/18).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, setelah truk dengan nomor Polisi B 9411 UYW yang dikemudikan Mochamad Sayfudin (23) warGa Desa Karangdowo, Kecamatan Sumberrejo menabrak MPU ber nopol S 7064 UA yang dikemudiakan oleh Mukram (38) Warga Desa Ngasinan L,  Padangan,  kemudian laju truk oleng ke kiri dan menabrak tiga bangunan warung yang berada disisi selatan jalan raya Bojonegoro menuju Padangan tersebut.

Kapolsek Kalitidu, AKP Suginat menjelaskan bahwa dari keterangan saksi, sebelumnya melaju Mobil MPU dari arah timur menuju barat, dan hendak belok kanan,  kemudian dari arah belakang sebuah truk melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak belakang MPU, "Kemudian kemudi truk tak terkendali dan menabrak tiga bangunan warung disisi kiri jalan," Kata Kapolsek.

Dijelaskan juga bahwa tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut,  namun kerugian materiil diperkirakan sangat banyak,  dan masih dalam penghitungan petugas.

"Kami langsung melakukan Olah TKP bersama Unit laka Polrea Bojonegoro, memintai keterangan sejumlah saksi dan juga mengamankan barang bukti,'" Jelas Kapolsek Kalitidu. (Nik/Wan)

Tidak ada komentar:
Write komentar