Selasa, 13 Februari 2018

Warga Desa Pacul Bojonegoro Yang Dilaporkan Hilang Telah Ditemukan

    Selasa, Februari 13, 2018   No comments

Reporter: Abid Amrullah


suarabojonegoro.com - Sebagaimana diberitakan sebelumnya, seorang laki-laki bernama Nuryanto (61), Pensiunan Guru SMAN Padangan, alamat Perumahan Pacul Permai Blok E-07 Desa Pacul RT 019 RW 003 Kecamatan Bojonegoro Kota Kabupaten Bojonegoro, sejak Rabu (07/02/2018) sekira pukul 16.30 WIB lalu, dilaporkan hilang atau telah meninggalkan rumah. Dan pada Selasa (13/02/2018) sekira pukul 19.00 WIB malam ini, telah diketemukan di wilayah Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah.

Kepada media ini, istri terlapor, Endang Agustini (57), melalui sambungan seluler menerangkan bahwa suaminya yang dilaporkan hilang tersebut pada Selasa (13/02/2018) sekira pukul 19.00 WIB malam ini, telah diketemukan. Saat ini, suaminya sedang berada di rumah kakak kandungnya, yang bernama Tintri (63), warga Desa Tunjungrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati Provinsi Jawa Tengah.

“Alhamdulullah mas sudah ditemukan. Sekarang ada di rumah kakaknya,” jelas Endang melalui sambungan telepon seluler, dalam bahasa jawa halus.

Endang Agustini menyampaikan bahwa kronologi penemuan suaminya berawal saat suaminya berada di Pati ada seorang teman lamanya yang mengenali, sehingga temannya teersebut segera menghubungi saudarany yang berada di Pati.

“Saat ditemukan tadi, bapak dalam keadaan kebingungan,” imbuh Endang.

Lebih lanjut Endang Agustini juga menympaikan terima kasih kepada jajaran Polres Bojonegoro yang telah bersedia menyebarkan informasi terkait hilngnya suaminya tersebut. Selain itu dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada awak media yang telah memberitakan terkait hilangnya suaminya tersebut.

“Terima kasih mas,sudah berkenn memberitakan,” pungkasnya. (Bid/Lis)

Tidak ada komentar:
Write komentar